Jumat, 12 Februari 2010

Tim Uber Indonesia Hadapi Korsel dan Thailand


JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Uber Indonesia mendapat tantangan berat di babak kualifikasi zona Asia. Dari undian yang dikeluarkan Konfederasi Bulu Tangkis Asia, Kamis (11/2/2010), Indonesia berada satu grup dengan unggulan pertama Korea Selatan, tuan rumah Thailand, Singapura, dan Sri Lanka.

"Dari hasil undian ini, tantangan kita memang cukup berat. Meski demikian, peluang tetap ada. Tentu saja harapan kami tim kita bisa lolos bersaing dengan Korea dan Thailand," kata Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) I Gusti Made Oka, di Jakarta.

Oka yang juga Ketua Tim Thomas dan Uber menambahkan, dari persiapan tim, semuanya sudah berjalan cukup baik. Dalam satu pekan ke depan, konsentrasi pelatih akan lebih difokuskan untuk persiapan strategi dan berusaha memetakan kekuatan dan kelemahan lawan.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan di Nakorn Ratchasima, Thailand, tanggal 22-28 Februari mendatang. Hanya tiga tim terbaik dari kualifikasi Asia yang lolos ke putaran final. Tim urutan keempat kualifikasi harus bersaing dengan tim keempat kualifikasi Eropa berdasarkan peringkat terbaik pemainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar