Sabtu, 27 Februari 2010

Firdasari Sumbang Poin Pertama


JAKARTA, Kompas.com - Adriyanti Firdasari mempersembahkan poin pertama bagi Indonesia pada final Piala Uber zona Asia di komplek olahraga Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (28/2/10). Tunggal utama Indonesia tersebut menang straight set 21-10, 21-13 atas Bae Seung Hee dalam waktu 29 menit.

Ini merupakan kemenangan kedua Firdasari atas pemain yang sama. Pasalnya, mereka juga bertemu pada partai penentuan juara Grup X pada hari Jumat (26/2), di mana Firdasari menang 21-17, 15-21 dan 21-15.

Tidak seperti pada pertemuan pertama lalu, kali ini Firdasari tampil sangat dominan. Di set pertama, Firdasari tak pernah tersentuh oleh Bae Seung, yang selalu tertinggal sejak poin pertama. Setelah sempat memangkas jarak menjadi 6-7, Bae Seung malah tertinggal jauh hingga menyerah 10-21.

Di set kedua, Firdasari hanya mendapat perlawanan sengit hingga kedudukan 2-2. Setelah itu, pemain putri nomor satu di Tanah Air tersebut terus melejit sampai menang 21-13, untuk mempersembahkan poin pertama bagi tim Merah Putih.

Selanjutnya, Indonesia menurunkan ganda Greysia Polii/Meiliana Jauhari. Mereka ditantang Lee Kyung Won/Ha Jung Eun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar