Jumat, 12 Februari 2010

Maria Febe Terima Bonus Terbesar dari PB Djarum


JAKARTA, Kompas.com - PB Djarum memberi penghargaan kepada pemain klub mereka yang telah membawa nama baik di tingkat nasional dan internasional. Penghargaan diberikan dalam bentuk bonus dengan besaran antara Rp 12 juta hingga Rp 90 juta. di gedung PB Djarum, Tanah Abang, 

Para pemain yang memperoleh penghargaan yang diberikan di gedung PB Djarum, Tanah Abang, Jumat (12/2/10), antara lain Dionysius Hayom Rumbaka yang sekaligus menjadi atlet terbaik PB Djarum 2009. Hayom, mendapatkan bonus Rp 70 juta atas keberhasilannya menjadi juara di Australia GP Open 2009, kemudian di Romania International 2009 dan Indonesia International Challenge 2009, serta keberhasilannya menempati peringkat 30 BWF tunggal putra per 31 Desember 2009.

Sementara untuk pemain tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti memperoleh bonus paling besar yaitu Rp 90 juta atas keberhasilannya menempati peringkat 19 BWF per 31 Desember 2009. Begitu pun Andre Kurniawan Tedjono, yang mendapat Rp 45 juta setelah berhasil menempati peringkat 28 BWF.

"Bonus ini merupakan kepedulian PB Djarum kepada para pemain. Namun bonus ini juga menjadi pemacu para pemain untuk mencapai prestasi dunia," kata FX Supanji, Ketua POL Djarum dalam acara tersebut.

Bonus penghargaan ini diberikan PB Djarum bekerjasama dengan produsen olahraga bulu tangkis Flypower. Pemilik Flypower adalah mantan juara dunia Haryanto Arbi, yang juga bekas pemain PB Djarum. 

Menurut Hari, penghargaan ini hanya sebagai langkah kecil untuk mengejar prestasi yang lebih besar. Dia menambahkan, seorang pemain bulu tangkis di Indonesia harus punya pikiran untuk masuk dalam persaingan elite dunia.

"Kita harus berani keluar dan berprestasi di tingkat dunia," ungkap Hari.
Bonus ini merupakan kepedulian PB Djarum kepada para pemain. Namun bonus ini juga menjadi pemacu para pemain untuk mencapai prestasi dunia
-- FX Supanji, Ketua POL Djarum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar