Senin, 22 Februari 2010

Kualifikasi Piala Uber Indonesia Menang Tipis atas Singapura

Thailand - Berbeda dengan Tim Thomas yang tampil superior atas Singapura, Tim Uber harus sedikit bersusah payah. Tim Uber akhirnya meraih kemenangan, meski dengan skor tipis: 3-2.

Sebelumnya, Tim Thomas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 4-1. Kesuksesan itulah yang kemudian berusaha dilangi oleh Tim Uber di Nakhon  Ratchasima Spot Complex, Thailand.

Tampil sebagai yang pertama, Adriyanti Firdasari harus menelan kekalahan dari Zhang Beiwen dengan skor 27-29 dan 20-22. Namun, kekalahan ini berhasil dibalas oleh pasangan ganda Greysia Polii/Nitya Krishinda.

Grace/Nitya berhasil membnamkan pasangan Lei Yao/Shinta Mulia Sari dengan skor 21-15 dan 21-16. Menang di laga kedua, Indonesia kembali harus kecolongan di partai ketiga.

Singapura akhirnya memimpin 2-1 setelah Aying Xing menundukkan Maria Febe dengan skor 21-14 dan 21-19.

Tetapi Pasangan Lilyana Natsir/Shendy Puspa akhirya kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Partai penentuan pun ada di tangan Maria Kristin yang menghadapi Fu Mingtian.

Maria pun tak membuang kepercayaan yang dibebankan kepadanya. Mingtian dibenamkannya dalm dua set langsung 21-4 dan 21-9. Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat tim Uber Indonesia untuk sementara berada di peringkat dua klasemen Grup X. Sedangkan duduk sebagai pemuncak adalah Korea Selatan yang di saat bersamaan menang telak atas Srilanka dengan skor 5-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar