Minggu, 28 Februari 2010

Indonesia Ungguli Korea 2-0


JAKARTA, Kompas.com - Tim Piala Uber Indonesia unggul 2-0 atas Korea Selatan, Minggu (28/02/2010)  setelah ganda pertama Greysia Polii/Meiliana Jauhari mengalahkan Lee Kyung Won/Ha Jung Eun.
Pasangan Greysia/Meiliana sebenarnya merupakan pasangan dadakan. Greysia biasa dipasangkan dengan Nitya Krisninda Maheswari sementara Meiliana merupakan pasangan Shendy Puspa Irawati. Namun dalam pertandingan di Nakhaon Ratchasima tersebut, pasangan baru ini mampu memenuhi harapan para pendukung Indonesia,.
Greysia/Meiliana mampu mengalahkan ganda Korea Selatan, Lee Kyung Won/Ha Jung Eun dalam dua game saja 21-14 21-12. Pasangan Indonesia ini menang dalam 34 menit.
Dengan hasil ini tim Indonesia sementara unggul 2-0 atas Korea Selatan di babak final babak kualifikasi Piala Uber zona Asia. Di tunggal petama, Adrianti Firdasari menyumbangkan angka pertama dengan mengalahkan tunggal Korea Selatan, Bae Seung Hee 21-10 21-13 dalam 29 menit.
Di partai ketiga, peraih perunggu Olimpiade Beijing 2008, Maria Kristin Yulianti akan menghadapi tunggal kedua Korea Selatan, Bae Youn Joo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar