Minggu, 28 Februari 2010

Maria Kristin Kehabisan Bensin

JAKARTA, Kompas.com - Maria Kristin Yulianti gagal mengalahkan Bae Youn Joo sehingga tim Uber Korea Selatan memperkecil ketinggalan 1-2, Minggu (28/02/2010).

Dalam pertandingan final kualifikasi Piala Uber Zona Asia di Nakhon Ratchasima tersebut, tim Piala Uber Indonesia sebenarnya hanya membutuhkan satu poin lagi setelah unggul 2-0. Kemenangan diraih oleh Adrianti Firdasari di tunggal pertama dan Greysia Polii/ Meiliana Jauhari di nomor ganda.

Sayangnya, Kristin yang merupakan peraih medali perak olimpiade Beijing 2008 gagal memenuhi harapoan. Setelah merebut game pertama dengan 21-17, di game kedua, Kristin berbalik dalam kondisi tertekan. Pemain Korea, Bae Youn Joo mampu mendikte permainan pemain Indonesia ini yang lagi-lagi terkendala stamina. Kristin kalah 14-21.

Pada game ketiga, pemain Indonesia ini sudah habis samasekali dan menyerah mudah 7-21. Pertandingan partai ketiga ini berlangsung dalam 47 menit.

Indonesia kini menaruh harapan pada ganda kedua. Pemain senior Liliyana Natsir kini dipasangkan dengan pemain muda Shendy Puspa Irawati dan akan menghadapi ganda Korea Selatan, Lee Hyo Jung/Jung Kyung Eun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar