Minggu, 25 April 2010

Maria Febe Tak Bisa Lepas dari Laptop

Solo - Pebulutangkis putri Maria Febe mengaku cukup sering mengakses internet. Untuk menemaninya di Piala Uber bulan depan, gadis kelahiran Boyolali ini mengatakan tidak akan lupa untuk membawa laptop.

Saat berbincang dengan detiksport di sela-sela simulai Piala Thomas dan Piala Uber di GOR Bhinneka, Solo, Minggu (25/4/2010) malam WIB, Febe mengatakan dirinya membuka internet untuk mengisi waktu.

"Saya cukup sering buka internet. Langsung online. Kalau habis latihan, kalau tidak jalan-jalan, nonton televisi, ya main internet," demikian ungkap Febe.

Demam jejaring sosial yang melanda banyak masyarakat Indonesia tak luput menerpa Febe. Selain mendengarkan lagu, berselancar di dunia social networking juga menjadi kegiatan pebulutangkis kelahiran 30 September 1989 ini

"Pertama kali saya sering download lagu. Baru setelah itu membuka facebook dan twitter," tukasnya.

Febe mengatakan dirinya memiliki dua akun facebook. Yang pertama sudah penuh, sedang yang kedua hanya dia peruntukkan untuk orang-orang terdekatnya saja. Bagaimana dengan twitter?

"Di twitter saya update status pribadi. Tapi kalau hasil pertandingan, tidak lah. Paling kalau lagi bermain di kota, negara lain, saya update status tentang situasi tempat tersebut," cetus dia. 

Internet boleh jadi menjadi salah satu kawan bagi pebulutangkis juara Australia Terbuka 2009 itu. "(Bertanding ke manapun) saya selalu bawa laptop," tutup Febe singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar