Sabtu, 10 April 2010

SOLIBAD: Tawaran untuk Chong Wei

Fans telah sampai siang pada hari Senin (waktu Paris) untuk mengajukan tawaran untuk jersey autographed Lee Chong Wei yang digunakan dalam perjalanan ke pertamanya pernah Semua judul Inggris di Birmingham bulan lalu.

No Dunia 1, yang menjadi juara setelah delapan kali mencoba, telah ramah menyumbangkan jersey pemenang akan dilelang untuk membantu mengumpulkan dana untuk proyek-proyek yang diselenggarakan oleh Solidaritas dan Bulutangkis - SOLIBAD. Solibad-lcw-shirt

SOLIBAD, didirikan oleh fotografer BWF Raphael Sachetat, juga dalam jajarannya orang seperti Pi Hongyan sebagai Duta Global. bintang-bintang top lain seperti Olimpiade dan mantan juara dunia Taufik Hidayat, Koo Kien Keat (satu setengah dari World's No 1 pria ganda pasangan), Dunia mantan no 1 Zhou Mi dan Inggris Olimpiade peraih medali perak Nathan Robertson juga meminjamkan nama mereka untuk menyebabkan SOLIBAD's.

"Lelang berakhir siang waktu Paris dan kami berharap fans akan mengambil kesempatan ini untuk tawaran untuk judul Lee Chong Wei menang t-shirt autographed," kata Sachetat.

Chong Wei mengalahkan Jepang Kenichi Tago untuk memenangkan Kejuaraan All England 100 tunggal putra's gelar pada bulan Maret tahun ini.

"Kami percaya bahwa kita dapat bersenang-senang sambil mengumpulkan uang untuk proyek-proyek kami yakini Siapa pun bisa membuat perbedaan dengan cara yang menyenangkan. Kita semua sangat percaya bahwa memberi adalah mendapatkan dan masyarakat bulutangkis saham bahwa jenis nilai, dari bintang-bintang atas ke pemain rekreasi biasa. Dan jika kita semua menambahkan sedikit waktu kita dan uang, kita ambisius untuk membantu banyak orang di seluruh dunia, "tambah Sachetat.

Tujuan dari yayasan amal yang asli adalah untuk membawa bersama komunitas bulutangkis, dari bintang-bintang atas ke pemain reguler dan waktu luang, dengan cara yang menyenangkan, untuk mengumpulkan sejumlah dana untuk tindakan amal di seluruh dunia, apakah mereka bulutangkis terkait atau tidak. Dua pertama proyek dari Yayasan berdasarkan Perancis membantu dua panti asuhan di Asia Tenggara.

SOLIBAD, bersama-sama dengan gerakan Perdamaian dan Olahraga, juga telah meluncurkan suatu proyek bersama yang disebut "1.000 raket untuk Haiti" dengan tujuan untuk mengumpulkan peralatan bulutangkis di seluruh dunia untuk membantu 8-20 anak muda Haiti tahun tinggal di kamp-kamp yang selamat untuk mengatasi trauma mereka dan untuk melanjutkan hidup bersama dalam kepercayaan.

"Setiap 1 € dibesarkan oleh klub kecil atau diberikan sebagai sumbangan adalah 1 € yang akan pergi langsung ke proyek, bukan biaya transportasi atau dokumen. limbah Tidak, "tambah Sachetat sebagai tidak akan ada biaya administrasi atau biaya yang terkait dengan pengelolaan sumbangan.

"Selain itu, kami memastikan bahwa uang itu dihabiskan dengan baik dengan proyek-proyek sangat baik dibatasi karena kami pergi di situs sebelum, selama dan sesudah proyek."

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOLIBAD, log on ke www.solibad.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar