Minggu, 25 April 2010

Simulasi Piala Thomas dan Uber India Diwaspadai, China Dihindari?




Solo - Tim Piala Thomas Indonesia mengaku mewaspadai kekuatan India yang tergabung dalam satu grup. Sementara itu bila lolos dari babak grup, China menjadi negara yang ingin dihindari.

Di putaran final Piala Thomas yang digelar bulan depan di Malaysia, tim Merah Putih berada di grup D bersama India dan Australia.

"Kami mewaspadai India di grup. Di delapan besar, di mana kami nanti diundi lagi, kami berharap tak bertemu China," demikian pelatih tunggal Agus Dwi Santosa dalam jumpa pers di sela-sela gelaran Simulasi Piala Thomas dan Uber di GOR Bhinneka, Solo, Minggu (25/4/2010) malam WIB.

Agus menambahkan dari laga tersebut ia menilai masih ada 1-2 kelemahan yang menonjol. "Yang pertama dari kami sendiri soal strategi. Yang kedua, di laga ini kami seperti kurang mendapat perlawanan," ujarnya.

Dalam laga simulasi ini, pemain memang tidak tampil terlalu ngoyo. "Ini sifatnya seperti latihan, bukan menentukan. Jadi kemenangan tak terlalu berpengaruh. Yang penting kami bisa menghibur penonton dan minta doa restunya untuk kejuaraan nanti," kata tunggal putra Sony Dwi Kuncoro.

Ada pun secara terpisah pemain ganda Hendra Setiawan mengatakan bahwa semua lawan di grup merupakan lawan yang bisa diatasi. "Di grup enteng semua," ujar duet dari Markis Kido tersebut. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar