Jumat, 22 Januari 2010

Tentang Nova/Liliyana

JAKARTA (Pos Kota)- Pasangan campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir belum mau membubuhkan tanda tangan kontrak di Pelatnas Bulutangkis Cipayung. Ganda campuran yang mengkoleksi sederet gelar juara ini belum sreg dengan kontrak yang disodorkan oleh pengurus.

“Nilai kontraknya tidak sesuai dengan yang saya inginkan. Masak kontraknya sama dengan yang tahun lalu. Ini sama saja tidak ada kenaikan,” ujar Nova kepada Pos Kota di Pelatnas Cipayung.

Nova bersama pasangannya Liliyana Natsir sempat empat kali masuk ke ruangan pengurus untuk melakukan negosiasi soal besarnya nilai kontrak. Namun empat kali pertemuan itu tampaknya tidak memuaskan bagi Nova dan Liliyana.
Soal berapa besarnya kontrak tahun lalu maupun yang diinginkan saat ini, baik Nova maupun Liliyana tidak bersedia membeberkannya.

ADA KENAIKAN
Pada tahun lalu kejadian ini menimpa pemain spesialis ganda campuran yakni Vita Marisa. Ia terpaksa hengkang dari Pelatnas karena nilai kontraknya tidak naik.

Sementara itu Sekjen PB PBSI Jacob Rusdianto menjelaskan kenaikan nilai kontrak berdasarkan prestasi yang telah ditunjukkan pada tahun lalu. “Rata-rata ada kenaikan nilai kontraknya dan tidak ada penurunan. Paling wajar adalah nilai kontraknya sama dengan tahun lalu,” tukas Yacob.

Ia menjelaskan untuk tahap pertama ini telah dikontrak 33 pemain lapis utama. Dari 33 pemain itu tidak ada pasangan Markis Kido/Hendra yang ikut dikontrak Pasangan ini sebelumnya telah mengajukan pengunduran diri Untuk pratama akan dikontrak pada bulan Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar