Selasa, 12 Januari 2010

Si Kocak Greysia Polii

Greysia Polii, cewek kelahiran 11 Agustus 1987 ini memang sempat happening banget, terutama saat membela Tim Uber Indonesia, belum lagi aksinya yang kocak abis dan ramah di luar lapangan.
Percaya gak percaya, salah satu spesialisasi Greysia selain di bulu tangkis adalah menggaet fans ibu-ibu hamil!!! Sudah beberapa “korban” ibu hamil yang ngidamnya ketemu Greysia, bahkan ada yang sampai mengejar dia saat keluar dari bilik ATM untuk berfoto dan meminta Greysia untuk mengelus perutnya. Hehehe… Lucu ya!!!
Walau sekarang sudah jadi “artis” atlet, Greysia mengaku nggak kesal ataupun tertekan dengan perhatian publik. “YANG PENTING, AKU JAGA SIKAP DAN KATA-KAT. SELALU SABAR DAN MENGANGGAP OMONGAN ATAU KRITIK APAPUN SEBAGAI MASUKAN.,” cerita Greysia yang serius mau jadi atlet sejak umur 8 tahun, karena ketagihan rasa senang yang ia rasakan tiap kali jadi juara.
Sekurang-kurangnya tujuh jam sehari berlatih intensif di Pelatnas PBSI, tentunya pernah bikin Greysia “bete”. Kalau sudah gini, internet jadi solusinya buat menangkis rasa jenuh. “KITA BARU HARI SABTU BISA BALIK KE RUMAH, JADI SELAMA DI ASRAMA PALING AKU MAIN INTERNET. KALAU SUDAH PULANG BARU DEH, JALAN SAMA KELUARGA ATAU TEMAN-TEMAN,”ujar Greysia.
Menyangkut waktunya untuk keluarga, Greysia punya cerita seru. “KELUARGAKU HOBINYA MAKAN. JADI KITA SUKA WISATA KULINER. APA SAJA KITA CICIPI. YANG PALING AKU SUKA SIH SATE LOMBOK, WAH ENAK BANGET,” katanya. Sayangnya hobi kuliner ini tidak bisa ia kembangkan., berhubung sebagai atlet greysia harus menjaga kondisi badan. Hiks!!
Saat ditanya tentang kekalahan Tim Indonesia di Final Uber Cup lalu, Greysia mengaku nggak sedih. “AWALNYA, KAMI ITU UNDERDOG YANG SUDAH SENANG KALAU BISA SAMPAI KE BABAK SEMI FINAL. NAH, PAS KITA BISA MASUK FINAL.. WAH ITU BERKAT TUHAN BANGET!!! WALAUPUN KALAH KITA TETAP SENANG KARENA SUDAH MEMBERI YANG TERBAIK,” ujarnya sambil minta doa untuk kejuaraan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar