Jumat, 26 Maret 2010

Besok, 20 Pebulutangkis Asian Games Tes Kesehatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim bulutangkis Asian Games tengah bersiap. Sebagai langkah awal tim yang berpesonelkan 20 atlet ini akan mengadakan tes kesehatan, Jumat (26/3/2010) di PP Porti, Jakarta. "Asian Games itu turnamen besar bisa dikatakan kejuaraan dunia apalagi melawan negara lain seperti Eropa. Ini (tes kesehatan) merupakan tahap awal," ujar Kepala Pelatih Pelatnas, Christian Hadinata di Jakarta (25/3/2010).

Menurutnya, besok seluruh tim Asian Games, baik pelatnas maupun non-pelatnas akan melakukan tes kesehatan yang dilakukan oleh tim dari KONI. "Mereka semua akan didampingi pelatih masing-masing," kata Christian.

Tim Asian Games

Sementara untuk Asian Games, PP PBSI telah menerbitkan 20 nama pebulutangkis, baik pelatnas maupun non pelatnas. Untuk tunggal putra akan diisi Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka. Tunggal putri akan diperkuat Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Aprilia Yuswandari, dan Linda Weni.

Markis Kido/Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto/Muhammad Akbar di nomor ganda putra serta Greysia Polii/Meliana Jauhari, Nintya K/Shendy Puspa di nomor ganda putri. Sementara untuk ganda campuran masih mengandalkan Nova Widhianto/Liliyana Natsir dan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar