Sabtu, 13 Maret 2010

all england babak semifinal

ALL ENGLAND : KIDO/HENDRA GAGAL MELANGKAH KE FINAL.

Markis Kido/Hendra Setiawan harus menunggu lagi kesempatan tahun depan untuk meraih gelar di turnamen klasik All England Super Series. Ganda putra terkuat di Tanah Air tersebut gagal melangkah ke final setelah dihentikan oleh pasangan Denmark Lars Paaske/Jonas Rasmussen dalam pertarungan rubber set yang berkesudahan 14-21, 21-13, 23-21.

Padahal, Kido/Hendra sudah berhasil melewati kutukan All England karena tahun ini berhasil lolos ke babak empat besar. Sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade Beijing ini selalu gagal di babak-babak awal, sehingga tak mengherankan jika pasangan unggulan ketiga ini punya impian yang sangat besar untuk meraih trofi All England, satu-satunya gelar bergengsi yang belum pernah mereka raih.

Dengan hasil ini, maka peluang Indonesia untuk membawa pulang gelar dari London tinggal tertumpu kepada ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir, yang akan ditantang unggulan ketiga dari Korea Selatan Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung. Sedangkan bagi Denmark, keberhasilan Paaske/Rasmussen membuat mereka sudah pasti menyabet gelar di nomor ganda putra, karena terjadi all-Denmark final, di mana unggulan keempat Mathias Boe/Casten Mogensen sudah lebih dulu meraih tiket partai puncak usai menang 21-16, 21-16 atas pasangan China Guo Zhendong/Xu Chen.

ALL ENGLAND : LILYANA DAN NOVA WIDIANTO BERHASIL MELANGKAH KE FINAL!

BIRMINGHAM - Nova Widianto/Liliyana Natsir menguak harapan Indonesia untuk membawa pulang satu gelar dari turnamen klasik All England Super Series. Ganda campuran nomor satu Indonesia tersebut melaju ke final setelah menang 21-16, 18-21, 21-8 atas pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung, Sabtu (13/3/10) malam waktu London atau Minggu (14/3/10) dini hari WIB di National Indoor Arena Birmingham, Inggris.

Di final, Minggu (14/3/10), Nova/Liliyana yang merupakan unggulan kedua, akan menghadapi Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan non unggulan asal China tersebut lolos setelah menang straight set 21-14, 23-21 atas kompatriotnya yang merupakan unggulan keempat He Hanbin/Yu Yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar