Sabtu, 06 Maret 2010

Markis/Hendra Dapat Bonus Raket Eksklusif


JAKARTA, KOMPA.com - Menjadi new brand ambassador produk olahraga Flypower membawa keuntungan tersendiri bagi ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan. Pasalnya, pasangan nomor satu Indonesia ini mendapat fasilitas bonus berupa raket yang dibuat khusus oleh Flypower bagi mereka.
Semula, raket khusus tersebut sengaja disiapkan untuk menyambut All England, sebagai turnamen internasional pertama yang dijalani Markis/Kido bersama Flypower. Namun, karena persiapan yang mendesak dan jadwal latihan yang padat, penyediaan raket pun terpaksa tertunda.
"Kalau raketnya yang khusus belum jadi. Menggunakan brand baru awalnya belum biasa, tapi sekarang kami sudah mulai penyesuaian," ujar Hendra di Jakarta, Jumat (5/3/2010).
Kido menambahkan,"Waktunya mepet, mungkin sehabis All England baru bisa disediakan. Mudah-mudahan dengan menggunakan Flypower kami bisa juara," tandasnya.
Sementara Flypower yang diwakili CEO, Harianto Arbi mengaku tetap berusaha mendukung tim bulu tangkis Indonesia dalam turnamen apapun.
"Kami mendukung target juara tim bulu tangkis Indonesia. Walaupun di kualifikasi Thomas-Uber menggunakan brand yang lain, kami tidak melihat brand Flypower-nya tapi lebih melihat nama Indonesia," tandas Harianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar