Rabu, 09 Juni 2010

Simon ambisi juarai indonesia open

JAKARTA - Kegagalan mempersembahkan trofi Thomas Cup 2010, menyulutkan ambisi Simon Santoso untuk menjuarai Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010, yang akan bergulir di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, sepanjang 22-27 Juni mendatang.



“Saya sangat antusias menjadi juara karena Indonesia merupakan tuan rumah,” demikian alasan salah satu pemain tunggal putra andalan Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/6/2010).



Tentunya, takkan mudah bagi Simon mewujudkan impiannya. Serentetan lawan dari 30 negara peserta lainnya siap menghadang. Namun, pria kelahiran Tegal, 29 Juni 1985, ini sudah mengantongi sejumlah nama sebagai kandidat rival terberatnya.



“Yang pasti Lee Chong Wei (Malaysia) dan Peter Gade Sorenssen (Denmark). Tapi, bukan berarti saya tidak melihat lawan-lawan dari negara lain maupun negara sendiri. Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat juga patut diperhitungkan. Yang penting, siapapun lawannya saya siap,” tegasnya.



Ya, sah saja jika Simon menggarisbawahi nama Lee Chong Wei. Selain sebagai pemegang nomor satu dunia, pemain asal Malaysia tersebut juga datang sebagai juara bertahan.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com




Sedangkan Peter Gade, rupanya ada kenangan tersendiri bagi Simon. Dirinya belum bisa melupakan saat disingkirkan oleh pemain asal Denmark tersebut di ajang All England 2010, Maret lalu.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar